Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ini Dia Trio Penyerang Maut Milik PSG

Trio yang terdiri dari Neymar, Edinson Cavani, dan Angel di Maria ini diyakini bakal jadi masalah besar bagi para pemain bertahan lawan

Ini Dia Trio Penyerang Maut Milik PSG
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (10/8/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Kini Paris Saint-Germain (PSG) memiliki trio penyerang maut, yaitu Neymar Jr, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria.

Mereka diyakini bakal jadi masalah besar bagi para pemain bertahan lawan.

Neymar Jr melengkapi daftar lini serang PSG, yang sudah diisi Cavani, Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, Javier Pastore, Hatem Ben Arfa, dan Jese Rodriguez.

Dari setumpuk penyerang berkualitas tinggi itu, Pelatih PSG, Unai Emery, diyakini bakal lebih sering memainkan Neymar Jr, Cavani, dan Di Maria sebagai trisula.

Menurut mantan bek tengah PSG, Alex Rodrigo Dias da Costa, mengaku takut sekaligus kagum dengan formasi baru penyerang Les Rouge-et-Bleu itu.

Baca: Isco Siap Gantikan Andres Iniesta

Sebagai mantan pemain bertahan, dia tidak bisa membayangkan bagaimana menghadapi trio Neymar Jr, Cavani, dan Di Maria itu.

"Kita tahu ada para pemain lain di dalam tim yang berjuang untuk mendapatkan tempat, tetapi saya rasa di tempat pertama mereka akan bermain dengan tiga pemain itu di depan," kata Alex, seperti dilansir Omnisport.

"Saya tidak akan mau menjadi seorang bek untuk mencoba menghentikan trio seperti itu. Mereka nantinya bakal bikin banyak masalah. Akan tetapi, untuk orang-orang yang menyukai sepak bola dan senang menyaksikan sepak bola, itu akan menakjubkan," tambah mantan pesepak bola asal Brasil itu.

Sementara debut Neymar Jr bersama PSG, pada duel di kandang Guingamp, Senin (14/8/2017) dini hari WIB, terancam gagal.

Sampai saat ini PSG belum bisa mendaftarkan Neymar Jr sebagai pemain mereka.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (10/8/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas