Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Setelah Ditinggal 10 Pemain, Persegres Pecat Pelatih Kiper

Kabar mengejutkan datang dari Persegres Gresik United. Setelah 10 pemainnya undur diri, giliran manajemen memecat pelatih kiper.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Setelah Ditinggal 10 Pemain, Persegres Pecat Pelatih Kiper
Instagram
(Kiri-kanan) Tiga kiper Persegres Gresik United, yakni Aji Saka, Fitrul Dwi Rustapa, Satria Tama bersama Ahmad Nurosadi sebagai pelatih kiper. INSTAGRAM 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Kabar mengejutkan datang dari Persegres Gresik United. Setelah 10 pemainnya undur diri, giliran manajemen memecat pelatih kiper.

Ahmad Nurosadi, pelatih kiper Persegres Gresik United resmi dipecat manajemen Persegres. Kabar ini muncul setelah Nurosadi tak terlihat dalam latihan bersama tim pada Kamis (10/8/2017) sore.

Surya.co.id mencoba mengonfirmasi terkait kabar tersebut dan Nurosadi membenarkannya.

"Terhitung bulan ini tepatnya mulai kemarin saya sudah tidak di staf pelatih Persegres GU lagi. Saya dikeluarkan," kata Nurosadi.

Sesuai kontrak Nurosadi baru akan selesai saat Liga 1 berakhir. Namun ia menerima kebijakan manajemen Persegres Gresik United.

"Sampai akhir musim seharusnya. Tapi tidak apa-apa, ini lebih terhormat. Daripada saya mundur sebagai pengecut yang lari dari tim," jelas dia.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, manajemen Persegres hingga berita ini diturunkan belum bersedia memberikan penjelasan memecat Nurosadi.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas