Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wajib Tonton, Laga Hidup Mati Indonesia Vs Kamboja Pukul 15.00 WIB

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga hidup mati untuk memperpanjang nafas cabang olahraga sepak bola Grup B SEA Games 2017.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Wajib Tonton, Laga Hidup Mati Indonesia Vs Kamboja Pukul 15.00 WIB
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain timnas Indonesia bermain melawan Vietnam pada pertandingan sepak bola Sea Games 2017 di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Bermain 10 orang Indonesia sukses tahan imbang Vietnam. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, INDONESIA - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga hidup mati untuk memperpanjang nafas cabang olahraga sepak bola Grup B SEA Games 2017.

Laga penentuan tersebut mempertemukan Indonesia saat meladeni Kamboja di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Pertandingan timnas Indonesia vs Kamboja tersebut akan disiarkan langsung di TVRI dan SCTV pukul 15.00 WIB. 




Indonesia butuh kemenangan dengan selisih tiga gol atas Kamboja demi memastikan tiket lolos ke semifinal. Dengan asumsi laga Thailand dan Vietnam saat bersamaan meraih hasil imbang. 

Lain halnya jika laga Thailand vs Vietnam dimenangi salah satu tim. Indonesia cukup menang dengan skor berapa pun untuk lolos. 

Selain pertandingan timnas Indonesia vs Kamboja di SEA Games, ada pula Liga 1 dan Liga 2 yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Tanah Air.

Pertandingan Liga antara PSCS Cilacap dan Persip Pekalongan akan ditayangkan pada pukul 15.00 WIB di TVOne. Sore harinya, pukul 18.30 WIB, ada pertandingan Liga 1 Semen Padang vs Bali United.

BERITA TERKAIT

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja di SEA Games, Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas