Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Simak, Ucapan Evan Dimas Peringatkan Malaysia di Semifinal

Usai laga Indonesia kontra Kamboja yang diwarnai insiden ricuh antarpemain, Evan Dimas bicara soal pertandingan semifinal nanti.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Simak, Ucapan Evan Dimas Peringatkan Malaysia di Semifinal
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas berusaha melewati hadangan dari pemain Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Langsung Wartawan BolaSport.com, Estu Santoso dari Selangor, Malaysia

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Usai laga Indonesia kontra Kamboja yang diwarnai insiden ricuh antarpemain, Evan Dimas bicara soal pertandingan semifinal nanti.

Menang dengan skor 2-0 atas Kamboja, Kamis (24/7/2017), timnas Indonesia U-22 menjadi runner-up Grup B dan bersua Malaysia sebagai juara Grup A.

Evan Dimas langsung menatap laga kontra tuan rumah dengan nada optimistis dan penuh keberanian. ”Kekuatan doa akan membuat kami bisa memenangi laga ini,” tegas Evan Dimas.

Soal prediksi laga Indonesia Vs Malaysia yang pasti panas, Evan Dimas juga tak gentar. Menurut dia laga di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) bukan sekadar pertandingan sepak bola.

”Saya rasa lawan Malaysia itu bukan hanya soal main bola saja, tetapi ini demi harga diri bangsa,” Evan Dimas menambahkan.

Evan Dimas mengatakan, semua pemain siap tempur untuk laga ini secara mental.

BERITA TERKAIT

Untuk partai Indonesia Vs Malaysia, sepak mula laga ini akan terlaksana pada pukul 20.45 waktu Malaysia atau 19.45 WIB.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Vs Malaysia - Kalimat Keras Keluar dari Evan Dimas Sebagai Pesan untuk Tuan Rumah 

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas