Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kisah Hidup Top Skorer Malaysia Thanabalan Nadarajah Mengharukan

Top scorer sementara Malaysia, Thanabalan Nadarajah, yang saat ini mengoleksi tiga gol ternyata mempunyai kisah hidup mengharukan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kisah Hidup Top Skorer Malaysia Thanabalan Nadarajah Mengharukan
Twitter Malaysia
N Thanabalan (kiri) setelah mencetak gol di ajang SEA Games 2017. TWITTER MALAYSIA 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Timnas Malaysia U-22 akan bertemu Timnas Indonesia di pertandingan semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017).

Top scorer sementara Malaysia, Thanabalan Nadarajah, yang saat ini mengoleksi tiga gol ternyata mempunyai kisah hidup mengharukan.

Dilansir BolaSport dari media Malaysia mStar, Sabtu (26/8/2017), Thanabalan berasal dari keluarga yang bisa dibilang pas-pasan dan bergelut dengan masalah ekonomi.

Ia mengaku bersyukur memilih sepak bola sebagai pilihan karier untuk menghidupi keluarganya. "Ayah saya lumpuh lima tahun lalu karena kecelakaan," ujar Thanabalan.

"Jadi sebagai anak sulung, saya mengambil alih tugas sebagai tulang punggung keluarga. Saya akan memastikan kelangsungan hidup ayah, ibu dan dua adik saya," Thanabalan menambahkan.

Pesepak bola 22 tahun ini mengaku bersyukur saat federasi sepak bola Malaysia (FAM) memberikan bonus kepada skuat Malaysia U-22 setelah lolos ke putaran final Piala AFC 2018.

"Sudah pasti uang bonus digunakan untuk keluarga terutama untuk ayah yang memerlukan popok, obat-obatan, dan pemeriksaan di rumah sakit. Juga untuk adik-adik yang masih bersekolah," ucap dia.

BERITA TERKAIT

Thanabalan mengaku keluarga merupakan motivasi utama dirinya bermain untuk Timnas Malaysia.

Saat dirinya berjauhan dengan keluarga karena tugas membela Malaysia, Ia selalu berhubungan dengan ayahnya melalui telepon.

"Ayah selalu memberitahu saya untuk tidak menghiraukan keadaannya. Ia menyuruh saya untuk selalu fokus dalam permainan dan melakukan yang terbaik bagi Malaysia," ucap Thanabalan.

Pada gelaran SEA Games 2017, Thanabalan bertekad mempersembahkan emas bagi Malaysia.

"Tentu saya akan berjuang untuk Malaysia agar meraih emas. Saya akan mencetak gol sebanyak-banyaknya," ucap Thanabalan.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Malaysia Vs Indonesia - Lebih Dekat dengan Top Skorer Malaysia Thanabalan Nadarajah, Ternyata Dirinya Tulang Punggung Keluarga

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas