Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain Timnas Indonesia Kontra Malaysia di Semifinal

Luis Milla tetap memasang formasi 4-2-3-1 untuk timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di laga semifinal SEA Games 2017.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Susunan Pemain Timnas Indonesia Kontra Malaysia di Semifinal
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Ezra Walian berfoto dengan suporter Indonesia usai mengalahkan Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Luis Milla tetap memasang formasi 4-2-3-1 untuk timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di laga semifinal SEA Games 2017.

Laga sarat emosi kedua negara serumpun akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam. 

Di lini depan, pelatih asal Spanyol itu memberikan kepercayaan kepada Ezra Walian yang menggantikan peran Marinus Wanewar lantaran absen akibat akumulasi kartu kuning.

Rezaldi Hehanusa yang absen saat melawan Kamboja karena akumulasi langsung dipasang Milla di sektor kiri pertahanan timnas U-22.

Untuk menggantikan peran Muhammad Hargianto, Luis Milla menurunkan Hanif Sjahbandi. Sedangkan posisi Hansamu Yama digantikan Andy Setyo berduet dengan Ricky Fajrin.

Berikut starting XI timnas Indonesia untuk melawan Malaysia

Indonesia (4-2-3-1): Satria Tama; I Putu Gede, Ricky Fajrin, Andy Setyo, Rezaldi Hehanusa; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas; Yabes Roni, Septian David Maulana, Febri Hariyadi; Ezra Walian.

BERITA TERKAIT

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul:  Malaysia Vs Indonesia - Ini Starting XI Timnas Indonesia di Semifinal SEA Games

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas