Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ezra Walian Bertekad Bawa Pulang Medali Perunggu

Sejauh enam laga yang dilakoni skuad arahan Luis Milla, pemain kelahiran Belanda itu baru dua kali diturunkan sebagai starter.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Ezra Walian Bertekad Bawa Pulang Medali Perunggu
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Ezra Walian berfoto dengan suporter Indonesia usai mengalahkan Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-22 gagal melangkah ke final SEA Games 2017 usai dikalahkan Malaysia dengan skor 0-1.

Kini skuat Garuda Muda tinggal menyisakan satu laga untuk merebut medali perunggu kontra Myanmar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017) petang.

Penyerang naturalisasi Ezra Walian bertekad bisa membawa keping perunggu tersebut ke tanah air.

"Sayangnya kami tidak bisa ke final, tapi saya sangat bangga menjadi bagian dari Tim hebat ini. Dan sangat berterima kasih atas Fans yang sangat luar biasa. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk membawa pulang Medali Perunggu.????????????????????????" tulis pernyataan pria 19 tahun itu diakun media sosial miliknya.

Sejauh enam laga yang dilakoni skuad arahan Luis Milla, pemain kelahiran Belanda itu baru dua kali diturunkan sebagai starter.

Dia juga hanya mampu menyumbangkan satu gol dan mencatatkan satu assist untuk Indonesia.

Performa Ezra yang tak buruk dalam SEA Games 2017 banyak mendapat pujian dari warganet.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas