Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia Tampil Agresif di Babak II kata Luis Milla

Luis Milla membeberkan kunci sukses ketika berhasil membalikkan kedudukan pada laga perebutan medali perunggu kontra timnas Myanmar, Selasa (29/8/2017

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Timnas Indonesia Tampil Agresif di Babak II kata Luis Milla
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla membeberkan kunci sukses ketika berhasil membalikkan kedudukan pada laga perebutan medali perunggu kontra Timnas Myanmar, Selasa (29/8/2017).

Pada pertandingan di Selayan itu, timnas tertinggal terlebih dulu 0-1 pada babak pertama lantaran gol Than Paing pada menit ke-21.

Namun, pada babak kedua, timnas bangkit dan berhasil menang 3-1 berkat gol Evan Dimas (57'), Septian David Maulana (59'), dan Rezaldi Hehanusa (77').

"Seperti biasa kami melakukan analisis pertandingan apa yang kurang dan harus diperbaiki," kata Luis Milla dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Menurut dia, Myanmar tampil apik pada babak pertama. Tetapi, pada 10 menit terakhir babak pertama, Hansamu Yama dkk bisa keluar dari tekanan dan bermain bagus.

"Dari situ, semangat para pemain ada. Kami mengawali babak kedua dengan semangat permainan anak-anak lebih agresif," ujar pelatih asal Spanyol itu.

"Opsi serangan lebih banyak. Hasilnya bisa dilihat dari skor," tutur Milla.

BERITA TERKAIT

Indonesia pun berhak meraih medali perunggu berkat kemenangan 3-1 atas Myanmar itu. 

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas