Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sempat Ungguli Barito Putera, PS TNI Kecele Sampai Waktu Normal Berakhir

Sempat unggul lebih dulu dengan satu gol, PS TNI harus menelan pil pahit saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Sempat Ungguli Barito Putera, PS TNI Kecele Sampai Waktu Normal Berakhir
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain PS TNI, Manahati Lestusen (kanan) berebut bola dengan pemain PSM Makassar, Arfan (tengah) dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) dalam laga tersebut PS TNI berhasil mengalahkan PS Makassar dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Gangga Basudewa

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sempat unggul lebih dulu dengan satu gol, PS TNI harus menelan pil pahit saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1.

The Army yang bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/8/2017) malam, semakin semangat setelah Manahati Lestuses membuat gol menit ke-36.

Keunggulan 1-0 untuk PS TNI itu bertahan hingga laga babak yang pertama berakhir. Sayangnya di babak kedua, PS TNI lengah dan harus rela gawangnya kebobolan dari Barito Putera.

Gol penyeimbang Barito Putera dilesakkan pemain berstatus pinjaman dari Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri, menit ke-64. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak.

Hasil imbang ini membuat Barito Putera berada di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari 21 laga, sementara PS TNI di posisi 13 dengan raihan 26 poin dengan 21 laga.

Berita ini sudah tayang di SuperBall.id dengan judul: PS TNI Ditahan Imbang Barito Putera di Kandang Sendiri

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas