Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kemenangan Bali United Atasi Persela Lamongan Harus Dibayar Mahal

Bali United harus membayar mahal kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Goanyar, Minggu (3/9/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kemenangan Bali United Atasi Persela Lamongan Harus Dibayar Mahal
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Bali United Marcos Flores melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Persib Bandung dalam babak lanjutan Liga 1 di stadion Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017). Bali United menang 1-0 atas tim Maung Bandung. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Bali United harus membayar mahal kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Goanyar, Minggu (3/9/2017).

Gelandang Bali United, Marcos Flores, diperkiirakan harus menepi lama karena menderita cedera hamstring pada paha kanannya.

Flores mengalami cedera saat laga berjalan 28  menit dan langsung diganti Irfan Bachdim. "Saya kena hamstring," kata Marcos Flores kepada Tribun Bali belum lama ini.

Kemungkinan Flores absen tiga pekan. Cedera pemain berusia 31 tahun ini bisa saja lebih lama karena masih harus melihat perkembangannya.

Baca: Penyerang Tajam Bali United Sejajar dengan Mantan Bintang Napoli dan PSG

Pemain asal Argentina ini berharap cedera yang menimpanya tak terlalu parah dan segera sembuh. Ia berjanji akan melakukan training setiap hari agar cepat pulih.

BERITA TERKAIT

"Saya adalah Serdadu (tentara) dan saya akan kuat. Saya akan mencoba untuk sembuh sesegera mungkin. Tapi sampai saya tidak pulih 120 %, saya tidak akan melangkah ke lapangan. Tim butuh setiap pemain yang siap," ujar dia.

Pemilik nomor punggung 48 ini menjelaskan, sekarang butuh melakukan pemulihan secara profesional dan bekerja sangat keras untuk kembali normal.

Flores telah bemain sebanyak 20 kali untuk Bali United dan menyumbangkan enam gol serta enam assist.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas