Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tampil Gemilang, Yabes Roni Dihadiahi Rumah Tinggal

Pemerintah Provinsi NTT dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan bonus berupa rumah tinggal dengan tipe 36 serta dengan sejumlah uang.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Tampil Gemilang, Yabes Roni Dihadiahi Rumah Tinggal
Pemain timnas Indonesia U-19, Yabes Roni Malaifani 

TRIBUNNEWS.COM - Pesepak bola Timnas Indonesia Yabes Roni Malaifani membawa panji kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia.

Garuda Muda menyabet medali perunggu usai menekuk Myanmar 3-1.

Pemerintah Provinsi NTT dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan bonus berupa rumah tinggal dengan tipe 36 serta dengan sejumlah uang tunai sebesar Rp20 juta.

"Ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah provinsi serta dari KONI NTT karena Yabes telah membawa pulang perunggu usai bertanding melawan Myanmar di SEA Games Malaysia," kata Ketua KONI NTT Andre Koreh melansir Antaranews.

Andre menilai bahwa Yabes sendiri saat ini menjadi kebanggaan sepak bola NTT, karena digemari oleh anak-anak muda di provinsi berbasis kepulauan itu.

"Oleh karena itu layak jika ia mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi karena memang sudah berjuang dengan sangat luar biasa di SEA Games baru-baru ini," tuturnya.

Ia berharap kedepanya akan muncul "Yabes-Yabes" baru yang bisa berprestasi tidak hanya dalam bidang olahraga tetapi juga dalam bidang lainnya yang mengharumkan nama NTT.

BERITA REKOMENDASI

Terkait lokasi rumah yang akan diberikan menurut Andre belum ditentukan dimana, sebab keputusan untuk memberikan rumah tinggal gratis itu baru diputuskan pada Rabu (6/9/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas