Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Egy Maulana Dapat Pelajaran Berharga dari Vietnam

Pemain yang sudah mencetak 4 gol sementara Piala AFF U-18 ini mengakui Vietnam memiliki pertahanan yang lebih baik sehingga sulit dijebol.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Egy Maulana Dapat Pelajaran Berharga dari Vietnam
Myanmar Football Federation
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 mendapat pelajaran berharga melawan Vietnam dalam laga ketiga kedua tim di penyisihan grup B, Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Bangkok, Senin (11/9/2017) sore.

Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-3 di laga tersebut, meskipun menguasai permainan sejak menit pertama.

Usai laga, sayap Timnas U-19, Egy Maulana Vikri meminta maaf.

Pemain yang sudah mencetak 4 gol sementara Piala AFF U-18 ini mengakui Vietnam memiliki pertahanan yang lebih baik sehingga sulit dijebol.

"Mohon maaf kami gagal meraih kemenangan. Mereka pintar membaca dan menahan permainan kita. Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus," kata Egy.

Egy tidak putus asa dan segera bersiap untuk laga penentuan bagi Indonesia. Dia menegaskan bahwa kemenangan menjadi hal yang mutlak dan tidak bisa ditawar lagi.

"Kita lawan Brunei dalam laga selanjutnya dan wajib menang demi asa lolos ke semifinal," jelas pemain asal Medan ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas