Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

80 Kampus Ikuti Kompetisi Torabika Campus Cup 2017

Torabika Cappuccino menyelenggarakan Torabika Campus Cup ajang kompetisi sepakbola antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in 80 Kampus Ikuti Kompetisi Torabika Campus Cup 2017
Ujang Suryana selaku Komisi Wasit Asprov PSSI DKI Jakarta, Bapak Goesnawan selaku Sales & Marketing Director Torabika dan Bapak Dr. Arman Nefi, S.H.M.M selaku Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia pada saat press conference Torabika Campus Cup 2017 di Tenda Media, Stadion Sepak Bola MBS, Universitas Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Torabika Cappuccino menyelenggarakan Torabika Campus Cup ajang kompetisi sepakbola antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia.

Kompetisi ini untuk mewadahi antusias anak muda Indonesia yang ingin berkarya di dunia olahraga sepak bola.

Torabika Campus di mana kompetisi ini akan diikuti oleh 80 Kampus dari 5 kota besar di Indonesia di antaranya Padang, Jakarta, Bandung, Makassar, dan Malang.

Pertandingan ini akan menggunakan sistem gugur di mana di setiap kota terdapat 16 tim dari 16 kampus besar bertanding secara sportif.

Juara 1 dari masing-masing kota akan menjadi perwakilan kotanya untuk bertanding di Grand Final.

Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia, Arman Nefi menyambut positif komitmen serius Torabika Cappuccino dalam membangkitkan kembali persepakbolaan di kalangan anak muda.

"Antusias mahasiswa sudah sangat baik menanggapi diadakannya kompetisi ini karena sebagai selain bentuk penyaluran talenta di bidang sepak bola secara positif juga membentuk jiwa-jiwa kompetitif yang mampu bersaing secara sportif," tutur Arman.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Sales and Marketing Director Torabika, Goesnawan menyebut bahwa dukungan ini merupakan komitmen serius Torabika Cappuccino untuk mendukung pembinaan bakat anak muda di bidang sepakbola.

"Secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas bintang muda sepakbola Indonesia karena kami percaya bahwa hal ini dibutuhkan untuk dapat bersinar di kancah persepakbolaan internasional," jelas Goesnawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas