Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale Bawa Madrid Ungguli Dortmund 1-0 pada Babak I

Diawali umpan Dani Carvajal ke sisi kanan kotak penalti Dortmund, bola disambut Bale dengan tendangan voli yang bersarang di pojok gawang Dortmund.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Gareth Bale Bawa Madrid Ungguli Dortmund 1-0 pada Babak I
BolaSport.com/AFP/Gabriel Bouys
Gareth Bale gagal memanfaatkan peluang saat Real Madrid melawan Real Betis pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 20 September 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - Babak pertama, Real Madrid memimpin 1-0 atas tuan rumah Borussia Dortmund saat kedua tim bersua dalam laga pekan kedua fase grup Liga Champions 2017-2018.

Bermain di Signal Iduna Park, Rabu (26/9/2017) dini hari WIB, Real Madrid menyudahi babak pertama dengan keunggulan satu gol berkat aksi brilian Gareth Bale.

Sebenarnya kedua tim tampil ofensif dengan sama-sama mengukir tujuh tembakan selama interval pertama.

Namun, Real Madrid-lah yang membuka keunggulan lebih dulu.

Gol pertama tim beralias Los Blancos lahir ketika laga menginjak menit ke-18.

Diawali umpan Dani Carvajal ke sisi kanan kotak penalti Borussia Dortmund, bola disambut Gareth Bale dengan tendangan voli yang bersarang di pojok gawang Dortmund.

Tembakan Gareth Bale di dalam area penalti pada menit ke-29 kembali mengancam, tetapi kali ini masih bisa ditepis kiper Roman Burki.

BERITA REKOMENDASI

Tidak ada gol tambahan sampai babak pertama selesai.

Borussia Dortmund 0-1 Real Madrid (Gareth Bale 18')

Borussia Dortmund: 38-Roman Burki, 26-Lukasz Piszczek, 25-Sokratis Papastathopoulos, 36-Omar Toprak, 15-Jeremy Toljan, 8-Nuri Sahin, 27-Gonzalo Castro , 10-Mario Goetze, 17-Pierre Emerick-Aubameyang, 20-Maximilian Philipp

Pelatih: Peter Bosz

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho, 2-Daniel Carvajal, 5-Raphael Varane, 10-Luka Modric, 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale

Pelatih: Zinedine Zidane (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Borussia Dortmund Vs Real Madrid - Gareth Bale Bawa Los Blancos Unggul pada Babak I

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas