Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Menyentuh Raphael Maitimo Selamanya Garuda di Dada

Raphael Maitimo mengingatkan suporter Indonesia untuk mendukung timnas Indonesia tanpa memandang klub bola masing-masing pemain.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pesan Menyentuh Raphael Maitimo Selamanya Garuda di Dada
Instagram Raphael Maitimo
Raphael Maitimo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raphael Maitimo mengingatkan suporter Indonesia untuk mendukung timnas Indonesia tanpa memandang klub bola masing-masing pemain.

Timnas Indonesia U-19 dan timnas senior Indonesia akan segera berjuang dalam laga FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Jelang pertandingan, Raphael Maitimo unggah kata-kata yang dapat menginspirasi suporter Indonesia.

Raphael baru saja membaca artikel berjudul "Bangsa Kita Sekarang Sedang Sangat Terpecah Belah." Isi artikel tersebut tampaknya sangat menohok nurani bintang Persib Bandung tersebut.

Baca: Tegangnya Saddil Ramdani Terlambat Gabung Timnas Indonesia U-19

Baca: Begini Cara Saddil Ramdani Perlakukan Pemain Thailand yang Membuatnya Dikartu Merah

"Terlepas dari perbedaan kita, semua berkumpul untuk merayakan hal-hal yang kita cintai seperti sepak bola," ujar Raphael Mitimo.

BERITA TERKAIT

"Kita mungkin mencintai dan mendukung tim yang berbeda tapi saat tim nasional berada di lapangan, kita semua harus berkumpul dan bersorak untuk mereka," Raphael menambahkan.

Pria berumur 33 tahun itu mengungkapkan perbedaan pendapat dan cara pandang itu biasa. Namun, bangsa Indonesia harus mempunyai satu visi untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Apapun tim dari para pemain Timnas Indonesia, mereka disatukan oleh Garuda di dada.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Jelang Indonesia Vs Kamboja - Raphael Maitimo Unggah Pesan Menyentuh Demi Garuda di Dada

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas