Superskor

Timnas Italia

Timnas Italia Kehilangan Andrea Belotti Akibat Cedera

Penyerang andalan timnas Italia, Andrea Belotti, harus absen dalam pertandingan kontra Makedonia dan Albania karena cedera.

Editor: Toni Bramantoro
Timnas Italia Kehilangan Andrea Belotti Akibat Cedera
talk chelsea
Andrea Belotti 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Penyerang andalan Timnas Italia, Andrea Belotti, harus absen dalam pertandingan kontra Makedonia dan Albania karena cedera.

Penyerang berusia 23 tahun itu mengalami cedera ketika bermain bersama klubnya, Torino, menghadapi Hellas Verona di pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (1/10/2017).

Belotti dikabarkan mengalami cedera ligamen dan dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari Senin (2/10/2017) waktu setempat.

Posisi Belotti di timnas Italia digantikan oleh penyerang yang memperkuat Chievo Verona, Roberto Inglese.

Selain ditinggal Belotti, Italia juga harus kehilangan Daniele De Rossi dan Marco Veratti di dua pertandingan tersebut juga karena masalah cedera.

Dua pertandingan tersebut menjadi pertandingan penentuan di Grup G apakah Gli Azurri akan lolos langsung ke Rusia tahun depan atau tidak.

Pertandingan menghadapi Makedonia akan digelar di Stadion Olimpico Torino pada Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB.

Sedangkan pertandingan menghadapi Albania dijadwalkan dihelat di Stadion Loro Borici, Shkoder, pada Selasa (10/10/2017).

Saat ini mereka berada di posisi kedua Grup G dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin puncak klasemen Spanyol yang mengumpulkan 22 poin.

Italia wajib memenangkan dua pertandingannya terakhir sembari berharap Spanyol terpeleset saat menghadapi Albania dan Israel.

Seperti diketahui, hanya pemuncak klasemen yang dipastikan lolos langsung ke Rusia tahun depan sementara tim peringkat dua terbaik harus menjalani laga play-off.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas