Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aji Santoso: Persela Kalah 1-2 Bukan Persipura Bermain Cerdik

Laga pekan ke-28 Liga 1 kurang menyenangkan bagi Persela Lamongan saat bertamu ke kandang Persipura Jayapyra, Jumat (6/10/2017).

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Aji Santoso: Persela Kalah 1-2 Bukan Persipura Bermain Cerdik
Liga-indonesia.id
Pelatih Aji Santoso memberikan instruksi kepada marquee player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alvaes. Pada laga pekan ke-25, Persela Lamongan menang 1-0 atas tamunya PS TNI di Stadion Surajaya, Jumat (22/9/2017). LIGA-INDONESIA.ID 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Laga pekan ke-28 Liga 1 kurang menyenangkan bagi Persela Lamongan saat bertamu ke kandang Persipura Jayapyra, Jumat (6/10/2017).

Persela kalah tipis 1-2 dari tuan rumah Persipura dalam laga di Stadion Mandala. Pelatih Aji Santoso pun menyoroti masalah lampu yang cukup mengganggu konsentrasi.

"Lampu padam cukup lama dan pemain menjadi dingin. Ini force majeur, tapi panitia mestinya bisa lebih sigap. Terlepas dari masalah lampu, saya tetap menaruh respek terhadap Persipura," ujar Aji Santoso seperti dilansir liga-indonesia.id

Mantan pelatin Arema FC ini mengaku Persela Lamongan kurang beruntung, mengingat Samsul Arif dan kawan-kawan mampu menyerang balik tim tuan rumah dan mencetak gol.

Terutama di babak kedua ketika Persela mampu merobek jala Persipura.

Baca: Sunarto The Joker Berpeluang Perkuat Persiba Hadapi Bhayangkara FC

Baca: Comeback Mitra Kukar Hempaskan Agresivitas Persegres 4-2

BERITA TERKAIT

Baca: Sriwijaya FC Raih Poin Sempurna Hadapi Persija Jakarta

Baca: Gelandang Barcelona Viral, Tertawa Kala Timnasnya Dibantai Islandia  

Baca: Blak-blakan Pemain Muda Ini Soal Bobroknya Manajemen Persegres

Baca: Pesepakbola Shohei Matsunaga Serius Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

"Di babak kedua banyak menciptakan peluang dan mencetak gol. Ketidakberuntungan kami kalah di sana (Stadion Mandala)," Aji menambahkan.

Dua gol Persipura dicetak mantan pemain Persela Lamongan, Addison Alves, lewat titik putih pada menit 15, setelah salah satu pemain Laskar Joko Tingkir menyentuh bola di kotak terlarang.

Sementara gol balasan Persela Lamongan tercipta lewat serangan balik yang cepat, melalui kaki Samsul Arif.

"Sebanyak dua gol yang bersarang ke gawang kami murni karena kesalahan pemain kami sendiri. Bukan karena kecerdikan lawan," papar Aji.

Ia mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski mengalami kekalahan. Kini, Persela mesti mempersiapkan untuk laga pekan ke-29 demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas