Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dendam Bergelora, Timnas Indonesia U-19 Siap Membalas Gajah Perang

Laga persahabatan timnas Indonesia U-19 menjamu Thailand di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu, (8/10/2017), bakal jadi ajang balas dendam.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Dendam Bergelora, Timnas Indonesia U-19 Siap Membalas Gajah Perang
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain Timnas Indonesia U-19 M Rafly Mursalim (tengah) merayakan golnya ke gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Timnas U-19 berhasil mengandaskan Kamboja dengan skor 2-0. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Laga persahabatan timnas Indonesia U-19 menjamu Thailand di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu, (8/10/2017), bakal jadi ajang balas dendam.

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dalam segi materi.

Selain itu, persaingan Indonesia dan Thailand sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir dan ini akan menjadi laga bergengsi.

Apalagi, laga ini bisa menjadi ajang balas dendam skuat Garuda Muda setelah dikalahkan tim berjuluk Gajah Putih lewat adu penalti pada semifinal Piala AFF 2017.

Baca: Misi Penting Pelatih Thailand Ladeni Dendam Timnas Indonesia U-19

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram resmi PSSI, salah satu anggota skuat Garuda Muda, Hanis Sagara, mengakui kekuatan sepak bola Thailand.

"Thailand adalah negara yang kuat dalam sepak bola," ungkap Hanis.

BERITA TERKAIT

Meski begitu, Hanis bertekad akan membalas dendam setelah dulu ditumbangkan Thailand di semifinal Piala AFF 2017.

"Kami juga pernah bertemu dan kalah adu penalti di semifinal Piala AFF U-18. Sekarang, ada kesempatan Thailand datang ke Indonesia, dan insya Allah kami bertekad membalas kekalahan di Myanmar kemarin," ia menambahkan.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Vs Thailand - Dendam Berkecamuk di Dada Pemain Timnas U-19 Ini dan Bertekad Membalas si Gajah Putih

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas