Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

McDonald's Junior Fusal Championship Kali ke Tujuh Siap Digelar

Kompetisi futsal usia muda untuk pelajar sekolah dasar ini bakal berlangsung setiap Minggu mulai 15 Oktober hingga 12 November mendatang.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in McDonald's Junior Fusal Championship Kali ke Tujuh Siap Digelar
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Konferensi pers Kejuaraan McDonald's Junior Futsal Championship 2017 ke tujuh di Sarinah, Thamrin, Kamis (12/10/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - McDonald's Junior Futsal Championship 2017 kembali diselenggarakan untuk kali ketujuh.

Kompetisi futsal usia muda untuk pelajar sekolah dasar ini bakal berlangsung setiap Minggu mulai 15 Oktober hingga 12 November mendatang.

Para peserta tidak hanya diajarkan seputar teknis tetapi nilai-nila profesionalitas, kerja sama, kejujuran, dan sportivitas.

Tahun ini McDonald's Junior Futsal Championship mengangkat tema "We are Proud to be Champions".

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan kompetisi ke tujuh mencatatkan sejar dengan penambahan wilayah penyisihan di Surabaya.

Sama dengan wilayah Bandung yakni 32 tim yang akan tanding sehingga ada 192 partisipan dengan total peserta 1.920 anak.

"Melalui McDonald's Junior Futsal Champonship, kami berharap anak-anak Indonesia dapat belajar menerima kemenangan atau kekalahan dalam sebuah pertandingan. McDonald ingin menjadi bagian penting dari para generasi muda," kata Sutji.

BERITA TERKAIT

Kick-off sekaligus babak penyisihan wilayah barat akan diadakan pada Minggu, 15 Oktober 2017 di Spartan Futsal Arena, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Babak penyisihan wilayah timur digelar Minggu, 22 Oktober 2017 di Futsal Indonesia, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Penyisihan Bandung di Progresif Futsal Arena pada 29 Oktober 2017 dan wilayah Surabaya di Bhaskara Futsal pada 5 November 2017.

Selanjutnya para juara wilayah akan berhadapan di babak grand final pada Minggu, 12 November 2017 di Spartan Futsal Arena.

Pemenang McDonald's Junior Futsal Championship 2017 akan mendapatkan total hadiah Rp 10 juta, school branding, futsal scholarship yang diasuk pelatih sekaligus mantan kaptem Timnas Futsal Indonesia, Vennard Hutabarat.

"Kami fokus pada latihan dasar pemain muda karena perkembangan anak-anak selalu berbeda dari generasi ke generasi," ujar Veve sapaan Vennard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas