Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-19 Imbang Tanpa Gol Lawan Persid Jember

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017) berakhir dengan skor kacamata.

Editor: Reynas Abdila
zoom-in Timnas Indonesia U-19 Imbang Tanpa Gol Lawan Persid Jember
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra merayakan gol saat melawan timnas Thailand U-19 laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Timnas U-19 Indonesia vs Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017) berakhir dengan skor kacamata.

Itu diketahui dari informasi twitter PSSI_FAI usai laga ini berlangsung.

Dalam laga itu, kedua tim sebenarnya memiliki banyak peluang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Walau demikian, peluang tersebut gagal menjadi gol hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Sekadar diketahui, laga ini sendiri merupakan laga persahabatan jelang kepergian Timnas U19 ke Korea Selatan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia.

Ada 23 pemain yang sudah disiapkan Pelatih Indra Sjafri untuk menghadapi Persid Jember, diantaranya adalah Egy Maulana Fikri.

"Saya akan mencoba bermain maksimal. Memberikan kemenangan untuk tim. Dan untuk gol, saya tidak memberi target berapapun," ucap Egy kepada wartawan BolaSport.com

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai kekuatan Persid Jember, dirinya mengaku masih belum paham betul menyoal bagaimana permainan tim lawan.

"Belum tau tentang Persid," ujar Egy menekankan.

Lain sisi, striker M Rafli Mursalim menegaskan, dirinya kini telah mengusung misi target dua gol ke gawang Persid Jember.

Tak hanya itu, pemain jebolan Liga Santri Nusantara tersebut juga mengungkapkan akan memberikan kontribusi terbaik bagi Timnas U-19 demi bisa meraih hasil sempurna.

"Saya besok memasang target 2 gol. Meski lawan Persid, saya tetap akan memberikan yang terbaik dan kontribusi untuk tim," kata Rafli.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas