Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Valverde Lebih Khawatirkan Barcelona di Kandang Bilbao

Ernesto Valverde mengabaikan isu politik menjelang FC Barcelona melakoni tandang kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Valverde Lebih Khawatirkan Barcelona di Kandang Bilbao
Lluis Gene/AFF/BolaSport.com
Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, mengamati permainan anak-anak asuhnya dalam laga Grup D Liga Champions kontra Juventus di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. LLUIS GENE/AFF/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Ernesto Valverde mengabaikan isu politik menjelang FC Barcelona melakoni tandang kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB.

Situasi politik di Catalunya yang merupakan domisili Barcelona, tengah memanas. Dalam pemungutan suara, Jumat (27/10/2017), parlemen di sana memutuskan kemerdekaan dari Spanyol.

Kalau kemerdekaan tersebut lancar, Barcelona terancam angkat kaki dari Liga Spanyol. Namun, segala kemungkinan negatif justru tak terlalu memengaruhi Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona.




"Secara pribadi, fokus saya hanya pada olahraga karena Barcelonamerupakan tanggung jawab utama saya," ujar Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca: Barcelona Diskon Harga Aleix Vidal agar Kembali Dibeli Sevilla

"Mari jangan berpikir macam-macam dengan liga yang akan dimainkan Barcelona nanti, saya justru lebih khawatir pada laga melawan Athletic Bilbao," tutur Valverde.

Menurut sang pelatih, Bilbao yang sempat diasuhnya, bisa saja menyusahkan Barcelona. Ingat, kali terakhir kedua tim bertemu di San Mames pada 1 Juni 2017, Bilbao menang dengan skor 2-1.

BERITA TERKAIT

Valverde masih menjabat sebagai pelatih Bilbao saat itu.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pelatih Barcelona Lebih Khawatirkan Athletic Bilbao daripada Situasi di Catalonia

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas