Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Indonesia

Edy Rahmayadi: Liga 2 Ini Terlalu Banyak 'Bermain'

Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi memberi pandangan khusus terhadap gelaran kompetisi kasta kedua tanah air Liga 2 Indonesia.

Edy Rahmayadi: Liga 2 Ini Terlalu Banyak 'Bermain'
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan sambutan dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Antar Forum Wartawan yang di selenggarakan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/2017) dalam memperigati HUT PSSI ke-87 PSSI Pers mengadakan Turnamen Invitasi Antar Forum Wartawan yang di ikuti 8 tim dari berbagai Pokja Pers. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi memberi pandangan khusus terhadap gelaran kompetisi kasta kedua tanah air Liga 2 Indonesia.

Liga 2 sudah memasuki delapan besar tapi fase tersebut ditunda oleh operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI).

Seharusnya babak delapan besar sudah digulirkan pada 20-27 Oktober.

"Kalau kompetisi dihentikan, saya yang harus disalahkan. Jangan Exco (PSSI), jangan Liga (operator). Karena saya ketua jadi saya bertanggungjawab," kata Edy kepada para perwakilan klub delapan besar Liga 2 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Pria yang juga Panglima Komando Strategi Cadangan Angkatan Darat itu (Pangkostrad) kecewa dengan tensi tinggi yang terjadi di Liga 2.

Ia bahkan melihat ada banyak permainan oleh pihak-pihak dibalik pertandingan.

"Untuk putaran Liga 2 terlalu banyak bermain. Banyak yang menghalalkan cara untuk menang," tutur Edy.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas