Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia Menang Lawan Brunei di Tsunami Cup 2017, Luis Milla: Kuncinya 30 Menit Pertama

Timnas Indonesia memimpin klasemen sementara dengan tiga poin dan unggul produktivitas gol atas Timnas Kirgistan di urutan kedua.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Timnas Indonesia Menang Lawan Brunei di Tsunami Cup 2017, Luis Milla: Kuncinya 30 Menit Pertama
BolaSport.com/Estu Santoso
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengungkapkan, kunci kemenangan timnya atas Timnas Brunei Darussalam ada pada setengah jam pertama laga.

Pada laga pertama Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Brunei dengan skor 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) malam WIB.

Baca: Di Bawah Guyuran Hujan Lebat, Timnas Indonesia Menang 4-0 atas Brunei di Tsunami Cup 2017




Empat gol Timnas Indonesia masing-masing disumbangkan oleh Hansamu Yama Pranata pada menit ke-18, Septian David Maulana (25'), Fachruddin Aryanto (68'), dan Yabes Roni Malaifani (89').

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Pada 30 menit pertama laga, itulah kunci kemenangan kami. Saat itu, belum banyak genangan air di lapangan," ucap Luis Milla dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Hujan deras memang terus mengguyur lapangan sepanjang pertandingan.

Akibatnya, aliran bola menjadi sulit diprediksi.

BERITA TERKAIT

Baca: Ini Hanipa Halimatusyadiah, Pemain Timnas Wanita U-15 Indonesia yang akan Main di Pertiwi Cup 2017

"Pada babak kedua, pola permainan kedua tim yang ingin diterapkan tidak berjalan lantaran kondisi lapangan. Tetapi, secara garis besar, saya puas dengan performa tim," kata Luis Milla.

Timnas Indonesia memimpin klasemen sementara dengan tiga poin dan unggul produktivitas gol atas Timnas Kirgistan di urutan kedua.

Pada laga kedua, Timnas Indonesia bakal bersua Timnas Mongolia di stadion yang sama pada Senin (4/12/2017) pukul 21.30 WIB. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Aceh World Solidarity Cup 2017 - Menang Lawan Brunei, Luis Milla: 30 Menit Pertama adalah Kunci

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas