Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Bakal Kehilangan Besar, Kapten Singo Edan Bergabung Bali United

Kabar tak mengenakkan menghampiri kubu Arema FC. Setelah ditinggal sejumlah pilar, Singo Edan akan kembali kehilangan sang kapten.

Bakal Kehilangan Besar, Kapten Singo Edan Bergabung Bali United
GTS
Pemain Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi mencetak gol ke gawang Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9/2016). 

Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kabar tak mengenakkan menghampiri kubu Arema FC. Setelah ditinggal sejumlah pilar, Singo Edan  akan kembali kehilangan sang kapten.

Johan Alfarizie dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Bali United. Jika oke, Bali United akan menukar Ricky Fajrin Saputra dengan sang kapten yang berposisi sebagai bek kiri itu. 

Namun, pemain berusia 27 tahun itu belum mengambil keputusan lantaran masih memiliki kontrak bersama Arema FC.

"Saya menghormati kontrak tersebut. Tetapi memang ada komunikasi dengan Bali United," ucap Alfarizie, Minggu (3/12/2017).

Jika benar Alfarizie hengkang, tentu akan menjadi kerugian bagi Arema FC. Musim lalu ayah satu anak tak tergantikan di posisi bek kiri bersama Singo Edan.

Ia menorehkan 30 penampilan dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist. Singo Edan akan kesulitan mencari pengganti sepadan Johan Alfarizie jika benar hengkang. 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Y Gustaman
Sumber: Surya Malang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas