Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mongolia di Tsunami Cup 2017, Kick-off Pukul 21.30 WIB

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia sukses menumbangkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mongolia di Tsunami Cup 2017, Kick-off Pukul 21.30 WIB
Instagram @herufadhill
Timnas Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia akan bertemu dengan Timnas Mongolia dalam lanjutan Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Mongolia tersebut akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017), kick-off pukul 21.30 WIB.

Baca: Di Bawah Guyuran Hujan Lebat, Timnas Indonesia Menang 4-0 atas Brunei di Tsunami Cup 2017




Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia sukses menumbangkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) malam.

Gol Timnas Indonesia diciptakan oleh Hansamu Yama Pranata di menit ke-18, Septian David Maulana di menit ke-25, Fachruddin Aryanto di menit ke-68, dan Yabes Roni Malaifani di menit ke-89.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan pengarahan pada Muhammad Hargianto dkk pada sesi latihan di lapangan area Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017).
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan pengarahan pada Muhammad Hargianto dkk pada sesi latihan di lapangan area Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017). (BolaSport.com/Segaf Abdullah)

Selain karena pertimbangan dari pemegang hak siar, budaya dari masyarakat Aceh yang biasa melakukan aktivitas pada malam hari setelah waktu salat Isya juga menjadi pertimbangan laga baru digelar pukul 21.30 WIB.

Namun, pemain Timnas Indonesia merasa jadwal ini sedikit mengganggu performa mereka.

BERITA TERKAIT

Baca: Timnas Indonesia Menang Lawan Brunei di Tsunami Cup 2017, Luis Milla: Kuncinya 30 Menit Pertama

"Memang, jika kami tidak bersiap untuk main malam, kami akan lemas," kata Febri Haryadi, winger Timnas Indonesia.

Sementara itu, Luis Milla menyiapkan skuat ini sebagai skuat yang akan berlaga di Asian Games tahun depan.

"Ajang ini menjadi persiapan tim polesan pelatih Luis Milla menuju Asian Games 2018 mendatang. Ini juga sebagai bentuk dukungan PSSI untuk masyarakat Aceh," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin (27/11/2017) lalu.

Baca: Ini Video Gol Berkelas Sepakan Septian David Maulana yang Sukses Merobek Jala Brunei Darussalam

"Kami akan gunakan semaksimal mungkin untuk analisis pemain di ajang ini. Intinya, kami ingin pemain terus menunjukkan kemajuan bagus dalam berbagai hal, dan permainan mereka sesuai apa yang kami inginkan," ucap Luis Milla.

Laga ini akan disiarkan oleh RCTI sebagai pemegang hak siar pertandingan Timnas Indonesia.

Bagi Anda yang berhalangan menyaksikannya melalui pesawat televisi dapat menonton melalui link live streaming di bawah ini:

Link 1: Live Streaming Timnas Indonesia vs Mongolia

Link 2: Live Streaming Timnas Indonesia vs Mongolia

(*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Mongolia di Aceh World Solidarity Cup, Kick Off 21:30 WIB

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas