Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen Internasional

Turnamen ini akan diikuti empat tim, Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia), dan PSM Makassar.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen Internasional
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Pemain PSM Makassar berfoto bersama sebelum bertanding melawan tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (25/10/2017). 

Laporan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum melakoni kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya akan dimulai pada 24 Februari mendatang, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar dipastikan akan menggelar turnamen pramusim level internasional.

“Kami akan menggelar turnamen pramusim bertajuk persahabatan. Turnamen ini akan diikuti empat tim, Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia), dan PSM Makassar (Indonesia) sebagai tuan rumah,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar seperti dikutip dari laman resmi klub PSM Makassar.

Ajang pemanasan yang melibatkan empat tim negara tetangga itu diberi nama PSM Makassar Supercup Asia.

PMS Makassar Supercup Asia yang juga menjadi ajang uji coba perdana PSM Makassar sebelum mengarungi Liga 1, nantinya akan dihelat setelah pemusatan latihan berakhir pada 5-15 Januri 2018.

Munafri Arifuddin berharap bahwa ajang PSM Makassar Supercup Asia nantinya dapat dimanfaatkan masing-masing tim sebagai persiapan jelang kompetisi.

“Turnamen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi di dalam mempersiapkan tim sebelum kompetisi liga di negara masing-masing digelar,” ujar Munafri Arifuddin.

BERITA TERKAIT

Baca: Bisa Kembali Bela Persija Jakarta, Dany Saputra Merasa Bangga

Sementara itu, untuk dapat menggelar turnamen bergengsi ini, PSM Makassar bekerja sama dengan perusahaan asal Singapura, Kayron International.

“Kami bekerja sama dengan Kayron International agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik nantinya,” terang Munafri Arifuddin. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas