Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar Pemain Persija Jakarta di Turnamen SSC

Banyaknya pemain yang dibawa sengaja dilakukan Teco--panggilan pelatih Persija--agar bisa menjajal kemampuan semua pemain.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Daftar Pemain Persija Jakarta di Turnamen SSC
Twitter @Persija_Jkt
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) berebut bola dengan pemain Persika Karawang dalam laga uji coba di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Skuat Persija untuk mengikuti Suramadu Super Cup (SSC) 2018 terbilang gemuk. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, membawa 34 pemain untuk bertanding di turnamen itu pada 8-12 Januari 2018.

Banyaknya pemain yang dibawa sengaja dilakukan Teco--panggilan pelatih Persija--agar bisa menjajal kemampuan semua pemain. Tidak saja pemain senior, tetapi juga skuat muda. 

Termasuk para pemain asing yang sudah resmi dikontrak. Para pemain asing itu adalah Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier, Rohit Chand, dan Ivan Carlos.

Skuat Persija bertolak ke Bangkalan pada Sabtu (6/1/2018). "Kami tidak menargetkan jadi juara, tetapi ingin mencoba semua pemain yang dibawa," kata Teco.

Partisipasi Persija di SSC tidak lain untuk pemanasan menuju turnamen segitiga di Malaysia dan Piala Presiden 2018. Nanti puncak semua kegiatan pramusim yang diikuti Persija untuk berkiprah di Liga 1 dan Piala AFC.

"Ini seperti uji coba buat kami agar para pemain bisa beradaptasi. Ada pemain yang sudah resmi dikontrak, ada pemain muda, ada pula pemain seleksi. Saya ingn mengevaluasi lini mana saja yang masih ada kekurangan," tutur Teco.

Skuat Persija

BERITA TERKAIT

Kiper

Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky Darmawan, Daryono, Muhammad Al Farisi (Persija U-19)

Belakang

Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19), Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Tengah

Sandi Darman Sute, Asri Akbar, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Muhammad Rasul, Desly Nur Romandhiance (Persija U-19), Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Depan

Bambang Pamungkas, Marko Simic, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Muhammad Bilal (Persija U-19)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas