Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Subangkit Antisipasi Main Ngotot Arema FC Kontra PSIS Semarang

Modal kurang bagus PSIS Semarang kala berjumpa Arema FC dalam lanjutan penyisihan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kamis (25/1/2018).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Subangkit Antisipasi Main Ngotot Arema FC Kontra PSIS Semarang
Supe Ball/Feri Setiawan
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit saat bermian melawang Martapura FC dalam Laga perebutan Juara 3 Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (28/11/2017) PSIS Semarang Lolos ke Liga 2 usai kalahkan Martapura FC dengan Skor 6-4. Supe Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Modal kurang bagus PSIS Semarang kala berjumpa Arema FC dalam lanjutan penyisihan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kamis (25/1/2018).

Tim Singo Edan hanya bermain imbang 2-2 saat pertandingan perdana lawan Persela pada partai perdana. Sementara PSIS Semarang tumbang atas Bhayangkara FC 0-1.




PSIS sudah mempersiapkan diri menghadapi Arema FC di lapangan futsal di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Senin (22/1/2018).

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, mengatakan laga menghadapi Arema FC akan berat buat timnya.

Baca: PSIS Sudah Kantongi Taktik Jelang Melawan Arema FC di Kanjuruhan

Baca: Ditahan Imbang Persela, Bukti Pemain Arema FC Tak Mampu Kontrol Permainan

BERITA TERKAIT

Baca: Bek Anyar Madura United Ini Tunggu Status WNI Demi Keluarga

Baca: Demi Persebaya, Andik Vermansyah Putus Hubungan dengan Sang Agen

Ia menjelaskan, kegagalan Singo Edan menuai poin penuh pada laga perdana tentu akan membuat anak asuh Joko Susilo bermain maksimal pada laga kedua.

"Saya kira malah bukan keuntungan. Karena Arema FC kemarin tidak menang, tentu mereka akan bermain lebih ngotot saat lawan kami," ucap Subangkit.

Mantan pelatih Persema Malang itu menambahkan dirinya sudah melakukan beberapa persiapan. Ia optimistis timnya mampu memberikan yang terbaik pada laga nanti.

"Arema FC saat ini lebih tajam di lini depan. Apalagi di sana ada Thiago Furtuoso yang cukup tajam. Belum lagi winger mereka sangat eksplosif. Kami harus mewaspadai hal itu," ucap dia.

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas