Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bersama Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Selalu Ingat Dua Momen Bersejarah Ini

Bukan kali pertama pemain asal Tangerang hengkang dari Persib Bandung, sebelumnya ia sempat pindah ke Sriwijaya FC dari klub kebanggaan Bobotoh ini.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Bersama Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Selalu Ingat Dua Momen Bersejarah Ini
Juara.net/Fernando Randy
Aksi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Bek tengah Achmad Jufriyanto telah resmi tak berseragam Persib Bandung lagi untuk kompetisi musim 2018.

Bukan kali pertama pemain asal Tangerang hengkang dari Persib Bandung, sebelumnya ia sempat pindah ke Sriwijaya FC dari klub kebanggaan Bobotoh ini.

Baca: Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib Bandung, Begini Kata-kata Perpisahan dari Kiper I Made Wirawan

Selama membela skuat Maung Bandung, pria yang akrab disapa Jupe itu telah mencatatkan dua prestasi maksimal bersama Persib Bandung.

"Saya mempunyai kenangan manis selama bermain di sini (Persib Bandung)," kata Jupe, seusai melawan PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).

Bersama dengan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto meraih gelar Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

Kenangan manis akan kemenangan Persib Bandung di final dan menjadi juara selalu membekas di ingatan pemain termuda Timnas Indonesia pada Piala Asia 2007 itu.

BERITA TERKAIT

Baca: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez Relakan Kepergian Achmad Jufriyanto

"Tiap tahun, saya selalu teringat momen 7 November 2014 dan 18 Oktober 2015. Saya selalu ingin mengulang kenangan itu," kata Achmad Jufriyanto.

Dikabarkan Achmad Jufriyanto akan bermain untuk Kuala Lumpur FA, ia pun memberikan salam perpisahannya.

Baca: Hengkang dari Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Unggah Kumpulan Momen tak Terlupakan Ini

"Saya mohon maaf apabila di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di rekan-rekan media semua, manajemen, dan pelatih," kata Jupe.

"Saya harap dukungannya karena kami tetap harus saling support dan mendoakan. Mungkin itu yang terbaik untuk kami semua," tutur Achmad Jufriyanto. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Dua Momen Bersejarah Bersama Persib yang Selalu Diingat Achmad Jufriyanto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas