Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Soal TC dan Uji Coba, Begini Kata Tim Pelatih Persib Bandung

Pemusatan latihan menjadi agenda tim pelatih karena di Bandung kesulitan mendapatkan lapangan berkualitas untuk berlatih.

Soal TC dan Uji Coba, Begini Kata Tim Pelatih Persib Bandung
persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan arahan kepada pemainnya saat menggelar game internal di Lapangan Progresif, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mengagendakan pemusatan latihan atau training center (TC) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret mendatang.

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Anwar Sanusi menuturkan jika tim pelatih belum menentukan kapan pemusatan latihan tersebut akan digelar.

Baca: Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan Keempat, Fernando Soler: Kami Pilih Ciamis

Pemusatan latihan menjadi agenda tim pelatih karena di Bandung kesulitan mendapatkan lapangan berkualitas untuk berlatih.

Hal itu menyebabkan tim pelatih Persib Bandung harus mencari lapangan di luar kota dengan harapan program latihan bisa dijalankan maksimal oleh pemain.

"Saya belum tahu karena itu belum confirm benar, kita inginnya ada lapangan yang bagus untuk berlatih dan kemungkinan adanya di luar (kota) tapi kita belum (confirm)," ucap Anwar Sanusi saat ditemui BolaSport.com, Jumat (16/2/2018).

Pria yang akrab dipanggil Away ini juga belum memastikan agenda uji coba bagi tim Maung Bandung, karena biasanya laga tersebut digelar bersamaan dengan pemusatan latihan.

Baca: Ini Kriteria Pemain Persib Bandung Incaran Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez

Tim pelatih berharap, skuat Maung Bandung bisa kembali menggelar pertandingan uji coba dengan lawan yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Sebab sebelumnya Persib Bandung selalu mendapatkan lawan uji tanding yang mayoritas levelnya berada di bawah tim Pangeran Biru.

Baca: Pusat Kebugaran Jadi Tempat Latihan Persib Bandung, Ini Alasannya

"Kita juga belum bisa menjadwalkan uji coba. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada lawan yang setara dengan kita untuk uji coba," ujar Anwar Sanusi menjelaskan. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ini Kata Tim Pelatih Persib Bandung Mengenai TC dan Uji Coba

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas