Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United vs Chelsea: Willian Patut Lebih Diwaspadai daripada Eden Hazard

Pemain asal Brasil ini tampil luar biasa saat menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Manchester United vs Chelsea: Willian Patut Lebih Diwaspadai daripada Eden Hazard
Twitter @ChampionsLeague
Pemain Chelsea, Willian merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United harus mewaspadai Willian saat menghadapi Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (25/2/2018) pukul 21.05 WIB.

Musim lalu di Stadion Old Trafford, Chelsea harus takluk 0-2 dari Manchester United.

Baca: Chelsea vs Barcelona: Willian Gagal Hattrick, Cesc Fabregas Kecewa

Pada saat itu permainan Chelsea tidak berkembang karena pelatih Setan Merah, Jose Mourinho mampu mematikan mesin serangan The Blues, Eden Hazard dengan strategi man to man marking yang dilakukan oleh Ander Herrera.

Namun, selain Eden Hazard, dalam laga nanti Setan Merah juga harus mewaspadai satu pemain Chelsea lainnya, yaitu Willian.

Pemain asal Brasil ini tampil luar biasa saat menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London.

BERITA REKOMENDASI

Willian dalam laga kontra Barcelona mampu mencetak satu gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen dan beberapa kali membahayakan gawang El Barca dalam laga yang berkesudahan 1-1 tersebut.

Baca: Jumlah Gol Luar Kotak Penalti di Liga Champions, Willian Kalahkan Neymar dan Samai Cristiano Ronaldo

Dilansir BolaSport.com dari Football London, performa Willian pada laga kontra Barcelona menunjukkan bahwa mantan pemain Shakhtar Donetsk itu sangat penting bagi Eden Hazard.

Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya lebih suka dimainkan di posisi sisi kiri penyerangan ketimbang bermain di posisi false nine atau penyerang tengah semu.

Aksi pemain Chelsea, Willian (kiri) saat timnya bertanding melawan Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.
Aksi pemain Chelsea, Willian (kiri) saat timnya bertanding melawan Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChelseaFC)

Baca: Ini Dia Daftar Skuat Manchester United untuk Hadapi Chelsea, tak Ada Nama Ander Herrera dalam Tim

Namun, sepertinya dengan penampilan menawan keduanya di laga kontra Barcelona, Willian dan Eden Hazard masih akan diturunkan Antonio Conte berbarengan melawan Setan Merah.

Baca: Persib Bandung akan Launching Tim dengan Konsep yang Sederhana, Rencananya Tanggal 3 atau 4 Maret

Jika Antonio Conte ingin mengoptimalkan peran Willian dan Eden Hazard, pelatih asal Italia ini kemungkinan besar akan memainkan 3-4-3 dan mengorbankan dua penyerang mereka, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud untuk berada di bangku cadangan. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Manchester United Vs Chelsea - Bukan Eden Hazard, Pemain Inilah yang Patut Diwaspadai Setan Merah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas