Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu Dini Hari: Partai Hidup-Mati PSG vs Real Madrid

Kekalahan 1-3 yang didapat PSG pada pertemuan pertama membuat tuan rumah bakal mengerahkan segala kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu Dini Hari: Partai Hidup-Mati PSG vs Real Madrid
BolaSport.com/AFP/Christophe Simon
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kiri) berduel dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Champions 2017-2018 akan kembali digelar dan memainkan laga leg 2 babak 16 besar pada Selasa (6/3/2018) malam waktu setempat atau Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Pada hari pertama akan tersaji dua laga besar secara bersamaan, yaitu Liverpool vs FC Porto dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid.

Baca: Thibaut Courtois di Antara Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain

Pada laga Liverpool kontra FC Porto yang akan digelar di Stadion Anfield, tuan rumah sudah mengantongi kemenangan besar pada pertemuan pertama dengan skor 5-0.

Hasil tersebut membuat laga kedua yang akan digelar di Stadion Anfield itu terancam kurang menggigit karena kemungkinan besar manajer Liverpool, Juergen Klopp bakal melakukan banyak perombakan dari tim utama Liverpool.

Namun, partai hidup-mati bakal tersaji dini hari nanti di Paris saat PSG bersua Real Madrid di Stadion Parc des Princes.

Kekalahan 1-3 yang didapat PSG pada pertemuan pertama di Stadion Santiago Bernabeu membuat tuan rumah bakal mengerahkan segala kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Baca: Chelsea Sedang dalam Tren Negatif, Marcos Alonso: Peluang The Blues Kalahkan Barcelona Tetap Terbuka

Namun, niat PSG tersebut sedikit terhalang akibat cedera yang dialami penyerang andalan utama mereka, Neymar Junior, setelah dipastikan tidak bakal tampil di laga tersebut.

Meski demikian, PSG masih memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu menutupi absennya Neymar pada laga tersebut.

Paris Saint-Germain masih memiliki para pemain sekaliber Angel Di Maria, Julian Draxler, dan Javier Pastore yang bisa menggantikan Neymar untuk menemani Edinson Cavani dan Kylian Mbappe di lini serang.

Berikut jadwal leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB:

  • Liverpool FC vs FC Porto (Stadion Anfield, Pukul 02.45, Live beIN Sports 2)
  • Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid (Stadion Parc des Princes, Pukul 02.45, Live beIN Sports 1/SCTV) (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, Selasa 6 Maret 2018 - Hidup-Mati di Paris

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas