Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

'Skill' Para Pemain Bikin Kaget Satia Bagja di Hari Perdana Seleksi Timnas Wanita Indonesia

Terkejutnya pelatih kepala Timnas Wanita tersebut lantaran para pemain sekarang ini sudah banyak yang mempunyai kualitas.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 'Skill' Para Pemain Bikin Kaget Satia Bagja di Hari Perdana Seleksi Timnas Wanita Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Tim Nasional Wanita Indonesia, Satia Bagja Ijatna saat ditemui seusai memimpin seleksi Timnas Wanita Indonesia di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pelatih Tim Nasional Wanita Indonesia, Satia Bagja Ijatna mengaku terkejut melihat penampilan para pemain Timnas Wanita pada seleksi hari pertama di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/3/2018).

Terkejutnya pelatih kepala Timnas Wanita tersebut lantaran para pemain sekarang ini sudah banyak yang mempunyai kualitas.

Surprise juga yang dibanding yang dulu, banyak pemain yang ngerti main bola. Mudah-mudahan ini berdampak baik kedepannya. Jadi ada beberapa yang belum, tapi banyak juga yang sudah mengerti main bola,” kata Satia Bagja seusai memimpin seleksi Timnas Wanita di NYTC, Depok.

Program seleksi intensif yang dilakukan Satia Bagja diakunya dikarenakan untuk mengejar persiapan tim, di mana jadwal perhelatan Piala AFF wanita yang semulanya Juni atau Juli dimajukan menjadi awal Mei.

BERITA TERKAIT

“Sekarang kita masih seleksi dulu, karena kita juga harus nguber AFF yang jadwalnya malah maju bulan Mei tanggal 1-10, ini juga kita nguber waktu. Masih banyak pemain juga belum kita seleski, idelanya nanti 25-30 pemain,” ujarnya.

“Untuk seleksi ini, seminggu akan ada pengurangan, ada pemain yang masuk lagi. Terus kita juga di sini programnya pagi dan sore. Karena tidak ada waktu lagi kalau latihan pagi saja,” pungkasnya.

Selain Piala AFF Wanita, persiapan utama yang dilakukan pelatih yang baru saja ditunjuk PSSI tersebut yakni untuk ajang Asian Games yang akan dihelat pada Agustus mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas