Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Tim Favorit di Piala FA kata Leon Osman

Kemenangan 3-0 yang diraih Tottenham Hotspur atas Swansea City pada perempat final Piala FA di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018), membuat legenda Eve

Tottenham Hotspur Tim Favorit di Piala FA kata Leon Osman
zimbio.com
Leon Osman 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kemenangan 3-0 yang diraih Tottenham Hotspur atas Swansea City pada perempat final Piala FA di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018), membuat legenda Everton, Leon Osman, menyebut Spurs sebagai tim favorit juara.

Pada laga tersebut, Tottenham berhasil meraih kemenangan berkat gol-gol dari Christian Eriksen (menit ke-11, 62') dan Erik Lamela (45+1').

Selain mencetak tiga gol, Tottenham pun berhasil membuat Swansea tidak mampu berbuat banyak untuk memberikan perlawanan.

Setelah melihat bagaimana cara Tottenham bermain menghadapi Swansea, Osman tidak segan melabeli tim arahan Manajer Mauricio Pochettino itu sebagai favorit juara Piala FA.

Spurs disebut kandidat kuat meskipun pada turnamen sepak bola tertua di dunia itu masih ada dua tim besar lainnya yang belum memainkan laga di perempat final, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Keyakinan Osman itu semakin diperkuat dengan fakta bahwa laga semifinal dan final Piala FA akan digelar di Stadion Wembley yang notabene merupakan kandang bagi Tottenham di sepanjang musim 2017-2018.

"Tottenham bermain fantastis, bahkan ketika tidak diperkuat Harry Kane. Mereka tampak sangat menginginkan kesuksesan di turnamen ini. Saya pikir, Anda harus menempatkan Tottenham sebagai tim favorit sekarang," ucap Osman.

"Sebelum dikalahkan Juventus di Wembley, Tottenham telah bermain di sana pada sepanjang musim dan memenangi banyak laga besar di kompetisi Eropa melawan tim papan atas. Hal ini secara tidak langsung telah menjadi persiapan mereka menghadapi Piala FA," tuturnya.

Di semifinal, Tottenham akan berhadapan dengan salah satu pemenang dari laga-laga lainnya, yaitu Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Wigan Athletic vs Southampton, dan Leicester City vs Chelsea.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas