Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AIA Datangkan David Beckham di acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri”

Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial (AIA) akan mengadakan acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri” yang diadakan di Stadion Soemantri Brojodnegoro, K

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in AIA Datangkan David Beckham di acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri”
tribunnews.com/majid
Deputi Komisioner Pengawas IKNB II OJK, Moch Ihsanudin, Menpora Imam Nahrawi, Direktur Hukum Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Raden Isnanta dalam jumpa pers “AIA Sepakbola Untuk Negeri” di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial (AIA) akan mengadakan acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri” yang diadakan di Stadion Soemantri Brojodnegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Direktur Hukum Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung mengatakan bahwa ajang tersebut selain bertujuan mengenalkan masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik tapi juga akan melanjutkan upaya untuk memberikan kontribusi berkelanjutan pada pengembangan sepak bola Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh dari Kemenpora serta OJK. Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk dapat memiliki kesempatan untuk menggelar berbagai inisiatif yang mereprsentasikan komitmen kami dalam membantu masyarkat agar hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik melalui kegiatan olahraga. Kami berharap acara ini dapat membawa dampak positif bagi bangsa kita,” ujarnya dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Sala satu sorotan dari acara AIA Sepakbola untuk negeri yakni hadirnya David Beckham yang juga sebagai AIA Global Ambassador.

“Kami sengaja pilih David Beckham, karena kami tahu bahwa ia adalah sosok legenda sepakbola dunia yang visi hidupnya juga sesuai dengan prinsip perusahaan kami. Selain itu, Beckham juga menjadi ambasador Unicef selama 12 tahun,” jelasnya.

Dalam acara tersebut AIA juga akan menyerahkan donasi 10.000 bola untuk Indonesia, memberikan penghargaan utuk legenda sepakbola Indonesia, serta mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junir Cup All Stars, legenda sepakbola Indonesia dan Timnas U-16.

BERITA TERKAIT

Semua dana yang diperolah dari paratai amal itu akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepakbola di daerah Tulehu, Maluku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas