Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

David Beckham Hadir di Acara AIA Sepakbola Untuk Negeri

Dalam rangka membantu pengembangan sepakbola di Indonesia, perusahaan asuransi ternama di Indonesia, PT AIA Financial mengadakan kegiatan AIA Sepakbol

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in David Beckham Hadir di Acara AIA Sepakbola Untuk Negeri
Tribunnews/JEPRIMA
Legenda Sepak Bola David Beckham bersama anak-anak disela-sela acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018). Acara dibuka dengan penyerahan sumbangan 10000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka membantu pengembangan sepakbola di Indonesia, perusahaan asuransi ternama di Indonesia, PT AIA Financial mengadakan kegiatan AIA Sepakbola Untuk Negeri.

Tak tanggung-tanggung, acara yang diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/2018) itu pun turut dihadiri David Beckham yang juga merupakan AIA Global Brand Amabassador.

Selain peduli dengan pengembangan sepakbola usia dini di dunia, ternyata Beckham juga punya kesan tersendiri yang membuatnya kini sangat nyaman berada di Indonesia.

“Orang-orang di sini sangat baik dan hangat. Di sini juga banyak pendukung klub dahulu saya MU, Real Madrid, AC Milan, PSG dal Galaxy. Tapi sayang, di sini seperti di London, hujan,” kata Beckham dalam kata sambutannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Beckham sudah pernah ke Indonesia. Kala itu, Beckham memperkuat LA Galaxy untuk bertanding dengan timnas Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, Beckham juga menyapa para penonton yang hadir dengan ucapan apa kabar.

BERITA REKOMENDASI

“Apa kabar Indonesia?" kata Beckham setelah mengikuti arahan dari pembawa acara, Valentino Simanjuntak.

Hari ini merupakan hari pertama dari rangkaian kegiatan Beckham di Indonesia.

Besok Senin, rencananya sang megabintang itu menggelar konferensi pers bersama AIA. Suami Victoria Beckham itu kemudian akan mengikuti talkshow bertema kehidupan sehat.

Dalam rangkaian AIA Sepakbola Untuk Negeri, AIA memberikan donasi 10.000 bola yang didistribusikan ke berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) dan Sabang sampai Merauke.

Serta menjalani laga amal yang dananya akan disalurkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepakbola di Desa Tulehu, Ambon, Maluku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
4
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas