Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Atlet Cantik Indonesia Mengaku Terpesona Karisma Beckham

Selain menggelar “Sepakbola Untuk Negeri” PT AIA Financial dalam kesempatan itu juga memberikan asuransi kepada atlet Indonesia yang akan berlaga

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tiga Atlet Cantik Indonesia Mengaku Terpesona Karisma Beckham
tribunnews.com/jid
(kiri ke kanan) Emilia Nova atlet lari gawang Indonesia, Tannya Roumimper atlet bowling putri Indonesia dan Priscilla Annabel Karen pebasket putri Indonesia foto bersama bola AIA yang telah ditandatangani David Beckham, Minggu (25/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selain menggelar “Sepakbola Untuk Negeri” PT AIA Financial dalam kesempatan itu juga memberikan asuransi kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Kegiatan itu diberikan secara simbolis kepada beberapa atlet Indonesia yang diundang langsung ke acara AIA Sepakbola Untuk Negeri di Stadion Kuningan, Jakrta, Minggu (25/3/2018).

Simbolis itu pun dilakukan seusai David Beckham dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan kata sambutan mengenai kegiatan AIA Sepakbola Untuk Negeri.

“Setelah ini AIA juga akan memberikan asuransi secara simbolis kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games,” kata pembawa acara, Valentino Simanjuntak.

Terlihat, Priscilla Annabel Karen pebasket putri Indonesia, Tannya Roumimper atlet bowling putri Indonesia, Emilia Nova atlet lari gawang Indonesia dan atlet lainnya memasuki panggung tempat Beckham dan Menpora berada.

Dalam kesempatan itu pula, mereka tampaknya sangat antusias dengan Beckham. Tak ayal, seusai acara penyerahan asuransi secara simbolis dan mendapatakan bola yang ditandatangani oleh Beckham, mereka langsung berswafoto bersama.

BERITA REKOMENDASI

“Sebelumnya saya tidak tahu kalau bakal ketemu David Beckham, apalagi bisa foto bareng sama dia. Pas ketemu, ya senang banget. Karena ini kan momen langka. Haduh susah diungkapkan, ternyata aslinya tuh memang ganteng banget,” kata Karen.

Hal senada juga dikatan oleh Emilia. Bahkan, pada kesempatan foto tadi, ia berhasil mengabadikan foto berdua dengan Beckham.

“Waduh, perasaan saya sudah pasti senang banget. Karena selama ini Cuma bisa lihat di Tv dan di instagram, tapi ini bisa foto bareng. Ganteng banget dan berkarisma gitu, rasanya mau nambah foto lagi tapi udah keburu pergi,” ujarnya.

Namun, penilain berbeda justru datang dari Tannya Roumimper. Atlet bowling putri Indonesia itu mengaku kagum dengan Beckham lantaran gaya hidup dan kepribadiannya.

“Sebelumnya saya memang sangat mengidolakan Beckham, alasan awalnya sama seperti wanita pada umumnya. Tapi lebih dari itu, saya lihat Beckham punya kepribadian yang patut di contoh, seperti kehidupan pribadi dan keluarganya. Dia tetap rendah diri, makanya sekarang dia jadi ambassador Unicef, AIA juga,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
4
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas