Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pacheco Blak-blakan soal Persija dan Tudingan Gede Widiade: Saya Tak Pernah Minta Kembali!

Mantan bek Persija yang kini membela Selangor FA, Willian Pacheco menegaskan bahwa ia gembira menjadi bagian dari tim berjuluk Gergasi Merah

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pacheco Blak-blakan soal Persija dan Tudingan Gede Widiade: Saya Tak Pernah Minta Kembali!
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pemain Persija, Willian Pacheco dalam jumpa pers Pre Match Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (15/7/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bek Persija yang kini membela Selangor FA, Willian Pacheco menegaskan bahwa ia gembira menjadi bagian dari tim berjuluk Gergasi Merah itu. 

Pacheco juga meluruskan bahwa ia tidak pernah sekalipun merengek ingin kembali ke Persija apalagi sampai menangis dan menyebut jika bos Persija, Gede Widiade sudah berbohong pada media.

Iya, beberapa bulan lalu sempat ramai di media tentang cerita dari Gede Widiade yang menyatakan jika Pacheco menyesal sampai menangis gara-gara meninggalkan Persija.

Gede menceritakan, kejadian tersebut terjadi ketika Persija sedang melakukan turnamen di Malaysia pada Januari lalu

"Pacheco itu menangis di depan saya dan ia ingin balik ke Persija. Saya tidak tahu mungkin dia menyesal meninggalkan Persija," kata Gede pada Februari lalu.

Menurut Gede, saat di Malaysia hampir setiap hari Pacheco berkunjung ke hotel tempat menginapnya para pemain Persija.

Namun, Gede tidak mau menemuinya lantaran ia menilai Pacheco merupakan pemain yang tidak profesional terkait kepindahannya ke Selangor FA.

BERITA TERKAIT

"Saya menolak dia datang ke hotel pada hari pertama, kedua, dan baru pas hari ketiga dia menunggu saya di luar dan meminta maaf," kata Gede.

"Saat itu Pacheco bilang ingin balik ke Persija. Saya jawab tidak bisa karena kamu tidak punya etika," ujar Gede menambahkan.

Merespons itu, Pacheco pun menyesalkan ucapan Gede yang membuat kabar palsu ke media.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas