Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi PSIS Semarang di Bantul, Pelatih Persija Jakarta Bidik Kemenangan

“Jadi siapa yang fit akan bermain lawan Semarang nanti. Kuncinya kami harus bekerja keras di kandang lawan,” jelas Stefano Cugurra Teco.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Hadapi PSIS Semarang di Bantul, Pelatih Persija Jakarta Bidik Kemenangan
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta melakukan latihan jelang melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang pada pekan kelima Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/4/2018).

Baca: Jamu Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya, PSIS Gunakan Stadion Ini

Sebelum melakoni laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah menjalani latihan pascameraih kemenangan atas Johor Darul Ta’zim, di Lapangan Sutasoma, Halim Perndanakusuma, Jakarta Timur.

Dari sesi latihan tersebut, pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk meraih hasil sempurna pada laga nanti.

“Kami sudah siap untuk menang. Hari ini kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi,” kata Stefano Cugurra Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Selasa (17/4/2018).

Pelatih asal Brasil tersebut juga menambahkan, mengenai materi pemain yang akan diturunkan akan dilihat dari kondisi para pemain dan kerja keras kembali menjadi arahan utamanya.

BERITA TERKAIT

Baca: Soal Penampilan Ciamik Marko Simic, Begini Kata Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan

“Jadi siapa yang fit akan bermain lawan Semarang nanti. Kuncinya kami harus bekerja keras di kandang lawan,” jelas Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, pada laga nanti, Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek kiri andalannya, Rezaldi Hehanusa

Pemain yang akrab disapa Bule itu harus menjalani hukuman larangan bermain selama satu pertandingan karena akumulasi tiga kartu kuning.

Meski begitu, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak khawatir.

Baca: Bukan hanya The Jakmania, Teco Bilang Faktor Ini Juga Buat Persija Jakarta Menang atas JDT

Ia menyatakan, Persija Jakarta masih memiliki dua pemain untuk menambal posisi Bule dalam partai nanti.

“Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah baik dengan Bule. Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara (FC) dan pernah juga bermain di beberapa uji coba. Saya pikir, kedua pemain ini akan siap membantu tim,” ujar Stefano Cugurra Teco. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas