Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Utus Stefano Cugurra Teco Intip Kekuatan Tampines Rovers

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak terlihat saat Persija malakoni latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Utus Stefano Cugurra Teco Intip Kekuatan Tampines Rovers
tribunnews.com/majid
Tim Persija Jakarta saat menjalani latihan jelang menghadapi Tampines Rovers di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak terlihat saat Persija malakoni latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha pun menggantikan perannya dengan memberikan sejumlah program latihan kepada Ismed Sofyan dkk.

Menurut Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, Teco telah meminta izin kepada dirinya untuk memantau langsung pertandingan Tampines Rovers kontra Warriors FC pada Sabtu (21/4/2018) malam.

“Hari ini ia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Ia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines,” ujar Ardhi ditemui di mess Persija, Halim.

Lebih lanjut Ardhi mengatakan kondisi terkini Persija jelang laga melawan Tampines Rovers saat ini sangat baik. Bahkan, ia menegaskan para pemain Macan Kemayoran itu telah siap 100 persen.

“Tim Persija khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi laga Tampines,” tambahnya.

BERITA TERKAIT

Tim Persija rencananya akan bertolak menuju Singapura pada Minggu (22/4/2018) siang.

Meskipun kini masih jadi pemuncak klasemen sementara Grup H AFC Cup dengan poin 10, Persija tetap membutuhkan poin penuh guna lolos ke fase selanjutnya sebagai juara Grup H.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas