Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Timnas Bahrain U-23 Nilai Permainan Indonesia Lebih Bagus Daripada Uzbekistan

Timnas U-23 Bahrain gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang atas Uzbekistan pada laga kedua Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pelatih Timnas Bahrain U-23 Nilai Permainan Indonesia Lebih Bagus Daripada Uzbekistan
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Bahrain, Samir Chammam (kiri) dalam jumpa pers setelah laga kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Timnas Bahrain U-23 gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang atas Uzbekistan pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018).

Sebenarnya pada laga ini, kemenangan Bahrain sudah di depan mata. Namun sayang keunggulan 3-2 tak bisa dipertahankan saat pemain pengganti Uzbekistan mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke 90+3.

“Ini pertandingan yang menarik dan menghibur buat kami. Tapi kami bermain tidak konsisten terlebih saat pemain di bawah tekanan di menit-menit akhir,” kata pelatih Bahrain, Samir Chammam dalam jumpa pers sesudah laga.

Dalam kesempatan itu ia juga turut membandingkan bahwa secara keseluruhan permainan Timnas U-23 Indonesia lebih bagus dan berbahaya dibanding pemain Uzbekistan.

“Tapi saya menilai permainan Indonesia  secara taktik lebih bagus daripada uzbekistan. Indonesia juga punya pemain yang cepat seperti sayap kirinya (Febri Hariyadi – red) tapi kalau Uzbekistan hanya menang postur saja,” ujarya.

Dengan hasil ini, Bahrain berada di puncak klasemen dari hasi satu kali menang kontra Indonesia dan sekali imbang dari Uzbekistan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas