Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

"Jangan Percaya Rumor Mo Salah Tidak Akan Berpuasa Sebelum Kick-off"

Terkait puasa atau tidak puasanya Mohamed Salah saat final Liga Champions ramai dibahas netizen di media sosial.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in
Instagram
Mohamed Salah meraih Sepatu Emas, pada Minggu (14/5/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Meski pertandingan final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid di Kiev digelar pada bulan Ramadan, namun pertandingannya digelar setelah tiba waktu berbuka.

Sehingga ada jeda waktu bagi Mohamed Salah dan juga rekannya sesama pemain Liverpool yang beragama Islam, Sadio Mane untuk berbuka puasa dulu sebelum kick-off pertandingan final dimulai.

Terkait puasa atau tidak puasanya Mohamed Salah saat final Liga Champions ramai dibahas netizen di media sosial.

Baca: Mohamed Salah tak Berpuasa saat Main di Final Liga Champions 2018 Nanti Malam, Bagaimana Hukumnya?

Sebagian yakin Salah akan tetap berpuasa, sebagian merasa sanksi apakah Salah tetap berpuasa karena dia mendapat keringanan karena sedang dalam perjalanan.

"Pemain Liverpool, Mohamed Salah menyatakan dia tidak akan membatalkan puasa Ramadannya untuk final Liga Champions pada hari Sabtu," tulis pengguna akun twitter dengan tanda verifikasi, Team FA @TeamFA.

"Muslim berpuasa untuk bulan Ramadan dilarang mengkonsumsi makanan atau minuman (termasuk air) dari jam terbit matahari hingga terbenam! Untuk Salah, matahari terbenam akan terjadi sekitar setengah jam dari kick off di Kev. Semoga beruntung, Mo," tulis Team FA lagi.

"Jangan percaya rumor yang mengatakan Mo Salah & Sadio Mane tidak akan berpuasa sebelum kick-off. Maghrib di Kiev: 8.54pm, Kickoff di Kiev: 9.45 malam. Cukup waktu untuk berbuka puasa dan juga untuk Salat sebelum kickoff! #YNWA," tulis pengguna akun KL Kopites @KL_Kopites. (Tribunnews/bahrir)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas