Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Mario Gomez Sempat Ancam Mundur karena Fasilitas, Begini Reaksi Nyata Petinggi Persib

Saat itu Kuswara memperhatikan rumput lapangan dan berjalan ke tengah lapangan sebelum berbincang dengan jajaran pelatih Persib.

Mario Gomez Sempat Ancam Mundur karena Fasilitas, Begini Reaksi Nyata Petinggi Persib
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bertelanjang dada merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu pelatih Persib, Mario Gomez mengancam akan mundur apabila fasilitas tidak diperbaiki oleh manajemen.

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar, tetapi bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya," ungkap Gomez.

"Sebab itu untuk menunjang pemain termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," kata Gomez dalam sesi preskon di Bali jelang laga Bali United kontra Persib, Sabtu (26/5/2018).

Mario Gomez telah berbicara dengan manajemen Persib untuk menindaklanjuti permintaannya soal perbaikan fasilitan Persib.

”Kami sudah bicara dengan manajemen soal fasilitas. Jika mereka bisa mengubah itu, saya lanjut, tapi jika tidak dan ada tawaran dari klub lain mungkin ketika Juni, saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib," ujar pelatih asal Argentina itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas