Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mattia Perin Tinggalkan Genoa Demi Karir

Mattia Perin telah menjadi buah bibir publik setelah namanya dikait-kaitkan dengan kepergian ke Juventus.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mattia Perin Tinggalkan Genoa Demi Karir
zimbio.com
Mattia Perin 

TRIBUNNEWS.COM, GENOA - Kiper Genoa, Mattia Perin telah menjadi buah bibir publik setelah namanya dikait-kaitkan dengan kepergian ke Juventus.

Mattia Perin dilaporkan ingin didatangkan manajemen Juventuspada musim depan untuk melengkapi komposisi pemain sepeninggal pensiun Gianluigi Buffon.

Musim lalu, Juve memang telah mendatangkan Wojciech Szczesny dari Arsenal. Akan tetapi, Szczesny hanya memiliki satu pelapis, yakni Carlo Pinsoglio.

Gencar dikabarkan akan hijrah ke Juve, pemain 25 tahun itu tak ingin berspekulasi terlalu jauh sekaligus, tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan jelang pertandingan persahabatan timnas Italia melawan Belanda pada Senin (4/6/2018) di Stadion Allianz, Turin.

"Apakah saya tengah didekati Juventus? Saat ini saya hanya fokus pada tim nasional. Urusan itu saya serahkan kepada agen, karena saya hanya ingin fokus di lapangan," kata Perin.

"Kami mencapai tujuan bersama skuat Genoa di Liga Italia. Tetapi saya katakan bahwa saya mungkin meninggalkan Genoa pada musim panas ini untuk (kemajuan) karier saya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Ia pun mengaku tak khawatir bila nantinya di Juventus akan menjadi cadangan terlebih dahulu.

"Saya rasa Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di klub besar mana pun," tutur Perin.

"Saya senang bisa berlatih di sini, Anda bisa menghirup udara yang berbeda nan segar di tempat ini," ujar kiper berpostur 188 cm tersebut.

Penampilan Perin musim ini memang cukup menjanjikan. Ia menduduki urutan keenam kiper paling minim kebobolan di Liga Italia dengan catatan 12 clean-sheet dari 37 penampilan.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas