Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marko Simic Jadi Tema Sepatu Sepakbola Edition Illuzion

Apparel sepatu asal Indonesia, Specs sore ini, Senin (4/6/2018) memperkenalkan produk terbarunya dengan tema Illuzion.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Marko Simic Jadi Tema Sepatu Sepakbola Edition Illuzion
tribunnews.com/abdul majid
Marko Simic Saat menjelaskan sepatu sepak bola ‘9SS Simic Edition’ di acara peluncuran produk terbaru dari Specs Illuzion di Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apparel sepatu asal Indonesia, Specs sore ini, Senin (4/6/2018) memperkenalkan produk terbarunya dengan tema Illuzion. 

Selain itu, pada acara ini juga sekaligus meluncurkan sepatu sepakbola Special Edition Illuzion bernama ‘9SS Simic Edition’ yang merupakan hasil kolaborasi dengan striker Persija, Marko ‘super’ Simic.

Menurut Iwan Saktiawan, Brand Manager Specs, model kali ini diambil dari seri ‘Accelarator’ yang mendukung penampilan setiap pemain.

“Dengan sepatu ini, semua medan lapangan bisa digunakan karena dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,” kata Iwan Saktiawan dalam pemaparannya.

Sementara itu, Marko Simic yang menjadi inspirasi pada sepatu Illuzion ini mengaku senang dan meceritakan secara singkat saat terlibat langsung dalam pembuatan sepatu 9SS Simic Edition.

“Saya sangat senang kerjasama dengan specs, ini merupakan salah satu impian saya bisa melahirkan sepatu yang saya inginkan, dan baru sekarang jadi kenyataan,” kata Simic.

BERITA TERKAIT

“Saya juga terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna hingga material,” sambungnya.

Selain Marko Simic, acara yang diadakan di The Terrace Restaurant, Senayan ini juga dihadiri atlet sepak bola lainnya seperti Adam Alis, Bayu Gatra, Rendi Irwan, Hanis Sagara, Christian Gonzalez, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak dan Jaimerson.

Tak hanya itu, pemain futsal yang merupakan ambasador Specs yakni Novita Murni dan Randy Satria dan Ardiansyah Runtuboy juga turut serta di acara ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas