Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Babak Pertama: Mesir vs Uruguay Imbang Tanpa Gol

Di babak ini pula, Uruguay sebenarnya mempunyai dua peluang emas. Satu dari kaki Luis Suarez dan satu lagi dari Edinson Cavani

Penulis: Abdul Majid
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Babak Pertama: Mesir vs Uruguay Imbang Tanpa Gol
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Mesir vs Uruguay 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA – Pertandingan Grup A Piala Dunia 2018, Mesir kontra Uruguay masih bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama.

Di babak pertama, Uruguay unggul penguasaan bola 56 persen, tak hanya itu dari segi tembakan ke gawang, tim asal Amerika Selatan itu juga mampu melepaskan tujuh kali percobaan ke gawang Mesir.

Baca: Mohamed Salah Tampil di Laga Perdana? Ini Kata Pelatih Timnas Mesir

Sementara itu, Mesir yang turun dengan mengenakan kostum merah-merah terlihat bermain agak hati-hati sejak awal pertandingan.

Meski demikian, anak asuh Hector Cuper itu juga berhasil melepaskan enam kali percobaan dua diantaranya mengarah ke gawang Uruguay yang dijaga oleh Fernando Musrela.

Di babak ini pula, Uruguay sebenarnya mempunyai dua peluang emas. Satu dari kaki Luis Suarez dan satu lagi dari Edinson Cavani.

Suarez yang berdiri bebas berhasil melepaskan sepakan mendatar, namun sayang bola masih meluncur tipis di sebelah kanan kiper Mesir, El Shenawy.

Baca: Kontra Spanyol di Piala Dunia, Portugal Dibayang-bayangi Rekor Kerap Kalah di Laga Perdana

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu, Edison Cavani juga mendapatkan peluang serupa, tapi lagi-lagi sepakan keras Cavani masih bisa diblok pemain belakang Mesir.

Hasil imbang tanpa gol di babak pertama ini tampaknya menjadi hasil yang bagus untuk Mesir, lantaran pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah masih disimpan Hector Cuper dan kemungkinan akan diturunkan di babak kedua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas