Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lima Pemain Berebut Satu Posisi di Timnas U-23 Indonesia Buat Hadapi Korea Selatan

Terdapat lima pemain senior yang diikutsertakan untuk menghadapi Korea Selatan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lima Pemain Berebut Satu Posisi di Timnas U-23 Indonesia Buat Hadapi Korea Selatan
TRIBUNSUMSEL/M AWALUDDIN FAJRI
MENANG - Pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves saat berebut bola dengan pemain PSMS Medan pada laga lanjutan piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Sriwijaya FC meraih juara III usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-0 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018, timnas U-23 Indonesia akan melakoni uji coba kontra Korea Selatan pada Sabtu (23/6/2018).

Dalam uji coba tersebut, sebanyak 23 pemain dipanggil pelatih kepala timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Dalam daftar 23 pemain yang dipanggil Luis Milla terdapat lima pemain senior yang diikutsertakan untuk menghadapi Korea Selatan.

Lima pemain senior tersebut yakni Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.

"Pada pemanggilan ini saya memanggil Stefano Lilipaly serta beberapa pemain senior seperti Muhammad Ridho, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves," ujar Milla dilansir laman resmi PSSI.

Namun dalam ajang Asian Games 2018 hanya ada tiga slot pemain senior yang boleh mengisi skuat Garuda Muda.

Hal itu diprediksi akan membuat para pemain senior menunjukan kemampuan terbaik agar bisa ikut tampil di ajang besar se-Asia.

BERITA TERKAIT

"Namun saya ingin melihat perkembangan pemain terutama siapa saja yang akan mengisi slot tiga pemain senior di timnas U-23 saat Asian Games mendatang. Yang jelas kami akan bermain maksimal melawan Korea Selatan," ujar Luis Milla.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas