Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mario Gomez Tendang Dua Pemain Persib Bandung, Wildansyah dan Billy Keraf

Seperti diketahui, dua pemain kurang mendapatkan jam terbang selama masa kepelatihan Mario Gomez.

Editor: Ravianto
zoom-in Mario Gomez Tendang Dua Pemain Persib Bandung, Wildansyah dan Billy Keraf
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Bek Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko (kanan), berupaya menghadang laju gelandang Persib Bandung, Billy Keraf, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sudah memutuskan dua pemain yang dicoret untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Asisten Mario Gomez, Fernando Soler, mengatakan dua pemain yang dicoret itu berposisi sebagai pemain belakang dan sayap.

"Ada Wildansyah sama Billy yang pindah ke tim lain di Indonesia. Enggak tahu mulai kapan, kita sudah bilang kemarin sama mereka, sudah ada izin juga," ujar Fernando Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (3/7/2018).

"Ok, mereka cari tempat yang bisa main. Daripada tinggal di sini."

KONTROL BOLA: Pemain Persib Bandung Billy Panji Kerap (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan Supardi Nasir saat mengikuti gim internal di Lapangan Sepakbola Sesko AD, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Bandung, Senin (30/10).
KONTROL BOLA: Pemain Persib Bandung Billy Panji Kerap (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan Supardi Nasir saat mengikuti gim internal di Lapangan Sepakbola Sesko AD, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Bandung, Senin (30/10). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Seperti diketahui, dua pemain kurang mendapatkan jam terbang selama masa kepelatihan Mario Gomez.

Bek Persib Wildansyah bketika memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Senin (23/1/2017)./Yudha Maulana
Bek Persib Wildansyah bketika memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Senin (23/1/2017)./Yudha Maulana (TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA)

Halaman Selanjutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas