Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persija Lawan Bali United, Riko Simanjuntak Ingat Final Piala Presiden

Kemenangan Persija atas Bali United dengan skor 3-0 di final Piala Presiden 2018 menjadi sumber motivasi Riko untuk bisa mengulang hasil yang sama.

Persija Lawan Bali United, Riko Simanjuntak Ingat Final Piala Presiden
TRIBUN JOJGA/HASAN SAKRI GHOZALI
IMBANG. Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain PSM Makasar saat lanjutan kompetisi Gojek liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul< DI Yogyakarta, Jumat *6/7/2018). Dalam laga tersbeut tuan rumah PErsija ditahan imbang oleh PSM dengan skor 2-2. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRi 

TRIBUNNEWS.COM - Pilar Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, bertekad meraih poin penuh kala timnya menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul Selasa (17/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Kemenangan Persija atas Bali United dengan skor 3-0 di final Piala Presiden 2018 menjadi sumber motivasi Riko untuk bisa mengulang hasil yang sama.

"Kami sudah pernah bertemu di final Piala Presiden sehingga sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing," kata Riko kepada BolaSport.com.

"Dengan pengalaman menang di final Piala Presiden itu tentunya kami punya motivasi dan semangat yang berbeda. Kami mau mengamankan tiga poin demi menuju papan atas," ujarnya.

Namun Riko juga mewaspadai misi balas dendam yang tentunya akan diusung tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

Apalagi, Bali United sedang dalam tren bagus setelah mengalahkan PSM Makassar 2-0 pekan lalu.

"Kami tahu Bali sedang dalam tren bagus mereka baru menang 2-0. Pastinya mereka mau menang juga lawan Persija," ucap eks pemain Semen Padang itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas