Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Adam Alis Cocok dengan Sistem Bhayangkara FC kata Simon McMenemy

Simon McMenemy mengaku suka dengan kedatangan Adam Alis. Ia menilai bahwa Adam bisa membantu Bhayangkara FC terutama di lini tengah.

Adam Alis Cocok dengan Sistem Bhayangkara FC kata Simon McMenemy
Super Ball/Feri Setiawan
Simon McMenemy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku suka dengan kedatangan Adam Alis. Ia menilai bahwa Adam bisa membantu Bhayangkara FC terutama di lini tengah.

“Adam Alis bagus sekali. Dia pemain yang cocok. Saya sudah perhatikan dia sejak lama, sejak tahun kemarin. Jadi bukan hanya pemain yang lagi available bisa untuk kita ambil, bukan seperti itu,” kata Simon seusai memimpin latihan di Stadion PTIK, Selasa (17/7/2018).

Seperti diketahui, kepindahan Adam Alis dari Sriwijaya FC ke Bhayangkara FC dikabarkan karena adanya permasalahan finansial yang berdampak terhadap terlambatnya gaji para pemain Sriwijaya. 

Pemain anyar Bhayangkara FC, Adam Alis saat melakukan latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Tribunnews/Abdul Majid
Pemain anyar Bhayangkara FC, Adam Alis saat melakukan latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

Pelatih asal Skotlandia itu pun berharap pemain yang pernah membela timnas U-23 itu bisa cepat beradaptasi.

“Saya lihat Adam Alis sangat cocok sekali dengan sistem yang kami punya di BFC. Jadi mudah-mudahan adaptasi dia juga cepet dengan sistem di BFC,” harapnya.

Sementara itu, Adam pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang tahun lalu berhasil menjuarai Liga 1 2018. Bahkan, ia pun bertekad bisa membawa Bhayakara FC mempertahankan gelar juara Liga 1.

“Soal adaptasi saya tidak merasa kesulitan, karena di sini (Bhayangkara FC) kebanyakan teman semua jadi gampang komunikasinya. Kalau target saya berharap bisa membawa Bhayangkara FC mempertahankan gelar juara,” ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas